Amunisi Barcelona Kian Lengkap, Gelandang Andalan Pulih dan Siap Tantang Roma


Kabar baik menyeruak dari kubu Barcelona. Gelandang Sergio Busquets pulih dari cedera telapak kaki, dan sudah latihan bersama tim di Sant Joan Despi tanpa masalah, Senin (2/4/2018).

Busquets mengalami cedera serius saat melawan Chelsea, dalam kemenangan agregat 4-1 di babak 16 besar Liga Champions. Pemain berusia 29 tahun itu absen tiga pekan, dan melewatkan dua laga persahabatan internasional Spanyol melawan Jerman dan Argentina, serta Barcelona melawan Sevilla di La Liga pada Sabtu.

Namun, proses penyembuhan berjalan dengan kemajuan yang signifikan dan Busquets kembali beberapa hari lebih cepat dari jadwal. Diario Sport melaporkan dia sudah kembali ke pelatihan penuh bersama tim utama.

Jebolan La Masia ini pun diharapkan siap menghadapi AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Barcelona menyiapkan tim Senin ini setelah dliburkan pada hari Minggu. Barcelona menuai hasil imbang 2-2 melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018). Dalam latihan, selain Busquets juga hadir pemain Barca B Carles Alena, Isaac Cuenca, Dani Morer, Ballou Tabla, Samu Araujo, dan Riqui Puig.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==