Jadwal Perempat Final Liga Champions, Rabu-Kamis (4-5/4/2018)


Babak perempat final Liga Champions 2017/2018 akan mulai berlangsung dini hari nanti. Laga Juventus kontra Real Madrid akan jadi partai pembuka yang menarik untuk disimak. 

Juventus dan Real Madrid di perempat final Liga Champions akan dikaitkan erat dengan final tahun lalu di Cardiff. Pada saat itu, Real Madrid merengkuh gelar ke-12 mereka di UCL usai melumat Juventus dengan skor 4-1. 

Selain laga Juventus vs Real Madrid, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, di waktu yang bersamaan juga digelar laga Sevilla kontra Bayern Muenchen. Pertandingan tersebut akan mendandai rivalitas baru kedua tim di kompetisi Benua Biru. 

Sehari setelah dua laga itu, atau tepatnya Kamis (5/4/2018) dini hari WIB, Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield. Laga tersebut krusial karena City sedang perkasa di kompetisi domestik, tetapi The Reds menyandang gelar tim Inggris tersukses di Liga Champions. 

Pada saat yang bersamaan, Barcelona akan menjamu AS Roma di Stadion Camp Nou. Laga tersebut diibaratkan David melawan Goliath tetapi Roma bertekad memberi kejutan bagi Blaugrana. 

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==