Kesal Taktik Conte, Hazard Menuju Real Madrid?


Chelsea takluk dengan skor tipis 1-0 dari Manchester City. Eden Hazard dikabarkan tak senang dengan taktik Conte pada laga tersebut. Dimana ia mendapat peran sebagai second striker atau penyerang tengah.

Hazard konon lebih suka bermain di posisi penyerang sayap, seperti ketika Chelsea musim lalu Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris.

Terkait hal itu, Chelsea yang akan menyodorkan kontrak baru dengan pemain Timnas Belgia tersebut dikhawatirkan akan terhambat. ESPN melansir, Hazard kabarnya tak ingin memperpanjang kontrak baru dengan The Blues.

Seperti diketahui, sebelumnya Chelsea dilaporkan bersedia menaikkan gaji Hazard menjadi 300 ribu poundsterling atau setara Rp 5,7 miliar per pekan.


Eden Hazard (kanan) kesakitan usai berbernturan dengan Ikay Gundogan.

Di tengah spekulasi itu, Madrid kabarnya kembali akan mengejar pemain berusia 27 tahun tersebut. Hal ini bisa saja terjadi, terlebih jika, Zinedine Zidane masih menjabat pelatih Los Blancos.

"Dia sedang mengundurkan diri dari kesepakatan baru di Stamford Bridge dengan harapan Real datang untuk memanggil." tulis Mail seperti dilansir dari ESPN.


Eden Hazard (kiri) terus dijaga ketat oleh Ivan Rakitic dan Paulinho

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==